helloo...

helloo...
( o. ˘)з┌◦◦◦♥ i luv u...

Jumat, 24 Agustus 2012

sahabat atau pacar?

Banyak yang bingung tentang hal yang satu ini. sama-sama sulit memilih yang mana. terkadang hati manusia yang pintar memilih ini menjadi sulit ketika kedua pilihan tersebut sangat sulit untuk di pilih. Menurut ku, ada beberapa hal yang bisa kita ketahui lebih baik  atau sahabat.

1. sahabat itu senang kalau dengerin curhat kita yang gak ada habis nya sedangkan pacar (orang yang kita cinta) kadang-kadang bosen dengerin curhatan kita dan malah asik ngomongin tentang dia sendiri.
2. sahabat itu tidak mengekang kita. mau kita jalan sama siapa pun  kalau dengan sahabat it`s okay. sedangkan sama pacar, ini itu tidak boleh. jalan sama yang lain, cemburu. sedikit memusingkan menurut ku.
3. sahabat itu mencintai kita apa ada nya. mau kita jelek, cacat, atau bodoh sekalipun. sahabat sama sekali tak mempedulikan hal itu yang penting kenyamanan dan kebersamaan. kalau seorang pacar terkadang melihat dari fisik atau harta nya jadi... kalau kita jelek ataupun cacat belum tentu dia benar-benar mencintai kita dengan tulus.. (tapi untuk seorang pacar yang benar-benar sholeh sih... gak masalah)
4. pertama kali kenalan... 
Sahabat: liat, kenalan, temenan, sahabatan
Pacar: liat ganteng/cantik, ngeceng, kenalan, jadian
pasti kaya gitu rata-rata... hahahah (aku juga kaya gitu sih) yang nama nya sahabat segimana pun rupa nya dia terima aja... yang penting nyaman dan kebersamaan.

ya... hanya segitu aja sih yang ada di otak aku saat ini. emang banyak banget perbandingan nya. tapi aku sedikit malas mengetik.. heheh... yang pasti aku memilih sahabat. walau harus ku akui, memilih kedua itu memang sulit. apalagi kita udah terlanjur cinta. jika kamu merasa orang yang di cintai benar-benar mencintai mu PILIHLAH DIA dan beri alasan yang tepat bagi sahabat kamu. tapi hal yang sudah lazim terdengar di telinga ku... GAK ADA YANG NAMA NYA MANTAN SAHABAT. Kurasa sekian saja ya teman... so... see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar